Layanan 24 Jam CRT

Layanan Laboratorium yang lengkap baik dibidang Patologi Klinik, Patologi Anatomi & Mikrobiologi. Melayani permintaan pemeriksaan laboratorium dari internal Ciputra Hospital dan menerima rujukan pemeriksaan laboratorium dari luar Ciputra Hospital.

Laboratorium Ciputra Hospital buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Instalasi Gawat Darurat (IGD) melayani pertolongan pertama pada kasus / penyakit yang tergolong emergency, yaitu melakukan diagonis dan pengobatan pada penyakit akut dan cedera yang memerlukan tindakan segera. Pasien yang datang di IGD selalu dinilai kegawatannya menjadi 3 prioritas, menjadi prioritas 1, 2 dan 3. Prioritas 1 yaitu kasus / penyakit dengan kegawat daruratan yang mengancam jiwa dan gawat darurat berat. Prioritas 2, untuk gawat darurat ringan. Prioritas 3 untuk kasus / penyakit yang bukan gawat darurat. Pasien dengan prioritas 1 menjadi pilihan pertama petugas untuk mendahulukan pelayanan. Sampai kondisinya setabil baru melayani pasien prioritas 2 dan seterusnya. Karena itu perlu pengertian dan kesabaran dari pasien atau pengantarnya Prioritas 1, 2dan 3 ditentukan oleh dokter IGD sesuai derajat kegawatannya. Agar tidak mengganggu petugas dalam melakukan pertolongan pasien, maka hanya satu / dua orang pengantar diperbolehkan masuk di ruang pemerintahan atas izin dokter.

Unit Gawat Darurat Ciputra Hospital melayani pasien 24 jam sehari, 7 hari seminggu dengan ketersediaan dokter IGD dan paramedik setiap saat.

Kendaraan transportasi gawat darurat medis khusus orang sakit atau cedera yang digunakan untuk membawanya dari satu tempat ke tempat lain guna perawatan lebih lanjut.
Ciputra Hospital menyediakan layanan ambulance 24 jam, dan memberikan layanan ambulance gratis bagi pasien rawat inap. Pasien dapat menghubungi di 021 5940 8911 untuk keadaan darurat.

Instalasi Farmasi Rumah Sakit adalah suatu departemen atau sistem pelayanan Farmasi dalam suatu rumah sakit yang berada dibawah pimpinan seorang apoteker yang kompeten dalam hal:
• Menyediakan obat-obatan untuk unit perawatan dan bidang - bidang lain.
• Mengarsipkan resep-resep baik untuk pasien rawat jalan maupun pasien rawat inap.
• Membuat obat - obatan.
• Menyalurkan, membagikan obat - obatan narkotika dan obat yang diresepkan.
• Menyimpan dan membagikan preparat - preparat biologis.
• Membuat, menyiapkan, mensterilkan preparat parenteral.
• Menyediakan serta membagikan keperluan - keperluan tersebut secara profesional.

Radiologi adalah salah satu sarana penunjang medis yang memberikan pelayanan pencitraan diagnostik (Diagnostic Imaging)  agar dapat membantu dokter dalam merawat pasien ialah seperti :
1. CT Scan multi slices,
2. Fluoroskopi,
3. Panoramic,
4. Ultrasonografi
5. dan fasilitas diagnostik lainnya

Radiologi Ciputra Hospital buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

TOP