Center of Exellence

Trauma Center Ciputra Hospital merupakan pelayanan kesehatan khusus untuk menangani pasien yang mengalami trauma ataupun cedera akibat dari kecelakaan. Trauma Center kami merupakan bentuk realisasi pelayanan medis yang peduli bahwa luka maupun trauma harus segera ditangani secara komprehensif untuk mencegah kecacatan bahkan kematian bagi pasien.

Trauma Center Ciputra Hospital didukung dengan fasilitas dan layanan yang menggunakan teknologi modern, serta ditangani oleh tim dokter spesialis profesional yang sangat berpengalaman di bidangnya.

Berdasarkan survey, kematian mendadak banyak disebabkan oleh serangan jantung yang gejala awalnya seringkali terabaikan. Berangkat dari hal tersebut, Ciputra Hospital menyediakan layanan Cardiac Center, yakni pusat pelayanan yang terintegrasi antara pengobatan dan tindakan invasive / minimal invasive untuk mengatasi gangguan penyakit atau kelainan pada jantung dan pembuluh darah.

Layanan Cardiac Center Ciputra Hospital didukung oleh dokter spesialis profesional yang berpengalaman dibidangnya. Selain itu, layanan ini juga dilengkapi layanan dan fasilitas seperti, pemeriksaan diagnostik kardiovaskular non invasif, radiologi jantung dna pembuluh darah juga berbagai hal lainnya.

Demi memastikan kesehatan para ibu dan tumbuh kembang sang buah hati secara optimal, Ciputra Hospital menghadirkan layanan kesehatan yang dikhususkan untuk wanita, anak-anak dan bayi melalui layanan Women & Children Center.

Women & Children Center Ciputra Hospital menyediakan berbagai layanan kesehatan untuk wanita, anak-anak dan bayi mulai dari perihal kebugaran wanita, kecantikan, kehamilan, pijat bayi, tumbuh kembang anak hingga perawatan anti penuaan dan juga berbagai jenis layanan lainnya.

Sebagai salah satu rumah sakit terbaik, Ciputra Hospital juga dilengkapi dengan layanan Neurology & Neurosurgery Center dengan mengedepankan prinsip “The Best Treatment for the Patient”.

Neurology & Neurosurgery Center Ciputra Hospital ditujukan untuk mengobati gangguan-gangguan neurologis mulai dari nyeri kepala, vertigo, stroke, tumor otak hingga gangguan memori dan juga berbagai gangguan lainnya.

TOP