Operasi Bibir Sumbing Gratis: HUT Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang yang ke-7

 

Operasi Bibir Sumbing Gratis

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-7 Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang, “Operasi Bibir Sumbing dan Langit - Langit diadakan pada hari Sabtu, 3 November 2018 sebagai bentuk bakti sosial kepada masyarakat. Kegiatan kemanusiaan atau Corporate Social Responsibility (CSR). 

Operasi Bibir Sumbing Gratis

Dari kiri ke kanan: Ibu Veimei (Direktur Ciputra Healthcare, dr.Chorah (Kepala Bidang Pelayanan DinKes), dr.Irwan.S.Hermawan ,.MM (Direktur Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang)

 

Veimeirawaty Kusnadi, Direktur Ciputra Healthcare mengatakan”Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat.” Beliau juga berharap agar kegiatan Corporate Social Responsibility ini dapat terus berlanjut. Tak hanya Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang, Ciputra Hospital CitraGarden dan Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin pun juga ikut melaksanakan bakti sosial, sehingga Ciputra Hospital semakin dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. “Terdapat 20 pasien yang mendaftar operasi bibir sumbing, akan tetapi setelah dilakukan screening, 17 pasien yang dinyatakan layak untuk mengikuti tindakan operasi: 10 pasien di bawah usia 1 tahun, sisanya di atas umur 1 tahun dan dua diantaranya berusia remaja” kata dr. Irwan S Hermawan, Direktur Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang. dr. Corah Usman, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, berterimakasih atas kegiatan Bantuan sosial operasi bibir sumbing. Ia juga mengungkapkan bahwa “selama ini Ciputra Hospital sudah banyak membantu masyarakat kabupaten Tangerang dalam upaya mendekatkan pelayanan bagi masyarakat. 

Sebagai salah satu dari orang tua peserta operasi bibir sumbing gratis, Pak Budi, yang berasal dari Curug, mengatakan bahwa ia merasa bahagia pada saat mendengar Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang mengadakan operasi bibir sumbing secara gratis, dimana sebelumnya ia merasa gelisah dan selalu mencari cara agar dapat menyembuhkan anaknya sehingga memiliki paras yang cantik seperti orang - orang pada umumnya. Awalnya ia juga merasa takut karena anaknya baru pertama kali menjalani operasi, akan tetapi setelah melihat hasilnya, ia sangat senang, kini anaknya dalam kondisi sehat dan cantik. “Saya sangat bahagia dan tidak dapat diungkapkan dengan kata - kata” tutup Pak Budi. Demikianlah dokumentasi Corporate Social Responsibility "Operasi Bibir Sumbing Gratis" yang diselenggarakan pada Hari Ulang Tahun yang ke-7 Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang. 

 

 

TOP