‘Serve with Heart’, Tema HUT ke-2 Ciputra Hospital CitraGarden City

Tepat pada tanggal 10 Desember 2017, Ciputra Hospital CitraGarden City (CHCGC) memperingati ulang tahunnya yang ke-2 menuju perubahan untuk menjadi yang terbaik, dan mempererat hubungan dengan para pasien serta masyarakat sekitar, maka CHCGC menyelenggarakan kegiatan bertemakan “Serve with Heart” dengan rangkaian sebagai berikut:

1. Dongeng Anak

Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 Oktober dan 25 November 2017 bertempat di Poliklinik Anak Ciputra Hospital CitraGarden City.

2. Join Seminar Awam “Deteksi Dini & Pencegahan Stroke”

Ciputra Hospital CitraGarden City bersama dengan Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin mengadakan seminar awam dengan narasumber dr. I Gde Anom Ananta Yudha, Sp.BS, dr. Roslan Yusni Hasan, Sp.BS, dr. Agus Suhendar, Sp.BS dan dr. Steven, M.Si., Med., Sp.S pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2017.

3. Seminar Awam “Deteksi Dini dengan Endoskopi”

Seminar awam ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 25 November 2017 di Auditorium Ciputra Hospital CitraGarden City dengan narasumber dr. Dedy G. Sudrajat, Sp.PD dan dr. Chrispian Oktafbipian Mamudi, Sp.PD-KP.

4. Seminar Medis “Silent Killer & Workshop EKG”

Melalui seminar medis ini, kami mengajak Anda, para dokter referal, dokter klinik dan juga dokter RS yang berada di lingkungan Ciputra Hospital CitraGarden City untuk menambah pengetahuan medis seputar silent killer & workshop EKG pada hari Sabtu, 9 Desember 2017 di Auditorium CHCGC.

5. Donor Darah

Adalah perbuatan mulia bagi orang yang membutuhkan, dan juga bermanfaat bagi kesehatan pendonor, seperti jantung sehat, melancarkan aliran darah, serta meningkatkan produksi sel darah merah. Bekerjasama dengan Estate Management CitraGarden City, kami mengajak Anda untuk berpartisipasi dalam acara donor darah yang diadakan pada hari Minggu, tanggal 3 Desember 2017 di Ciputra Hospital CitraGarden City.

6. Gathering Lansia

Acara ini diisi dengan kegiatan meliputi Health Talk, Senam Lansia (berusia lebih dari 50 tahun) dan Demo healthy juice bersama dr. Nany Budiman, Sp.GK dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 10 Desember 2017.

7. Lomba Mewarnai

Ayo daftarkan buah hati Anda untuk mengasah kreativitasnya lewat lomba mewarnai Ciputra Hospital CitraGarden City. Kategori yang diperlombakan terbagi atas Lomba mewarnai gambar untuk anak usia TK, dan Lomba mewarnai kaos untuk anak usia SD. Pendaftaran lomba dibuka mulai 27 November sampai dengan 15 Desember 2017 selama kuota tersedia, dan lomba sendiri dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 16 Desember 2017.

8.Fun Run “Super Hero Run 5K”

Mengusung tema “Super Hero”, kegiatan Fun Run 5K yang melibatkan masyarakat sekitar dan karyawan CHCGC akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 16 Desember 2017.

9.Ceremonial HUT Ciputra Hospital CitraGarden City

Puncak perayaan ulang tahun Ciputra Hospital CitraGarden City yang ke-2 akan ditutup dengan melakukan doa bersama, pemotongan tumpeng yang akan dihadiri oleh Stake Holder, manajemen dan karyawan Ciputra Hospital CitraGarden City.

Ciputra Hospital CitraGarden City

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti kegiatan-kegiatan di atas, yuk datang dan ramaikan HUT Ciputra Hospital CitraGarden City ke-2 pada 16 Desember 2017.

Diperbarui pada 15 Juni 2021